Wednesday, July 13, 2011

Tolak Komentari Foto Mandi, Dewi Perssik Dikawal 40 Malaikat!

Aktris sekaligus penyanyi, Dewi Perssik, menunggu waktu yang tepat untuk berbicara seputar foto adegan mandi yang tersebar di Internet. Faktor baru kembali dari ibadah umrah dijadikan alasan oleh bekas istri Saipul Jamil ini yang menolak mengomentari soal foto-foto tersebut.

"Karena saya baru pulang dari umrah, 40 malaikat masih di samping saya. Tunggu malaikat kabur dulu, baru mau komentar," katanya saat dihubungi, Rabu, 13 Juli 2011. Ia tidak menjelaskan kapan dirinya pulang dari umrah.

Alasan lain yang diajukan Depe--sapaan akrabnya--berkomentar adalah faktor bulan suci Ramadan dan Idul Fitri yang segera menjelang. "Habis Lebaranlah kita bicara kayak gitu," tuturnya.
Depe mengaku kaget dengan tersebarnya foto-foto tersebut. Ia mengaku marah, namun merasa tak berdaya. "Kalau saya ngomong untungnya apa," ujar Depe.

Menurut Depe, risiko artis salah satunya adalah menjadi sumber berita miring. "Foto tersebar itu sudah risiko. Delapan tahun begitu, sudah capek. Kayak begitu risiko di entertainment," kata Depe.

Foto Depe sedang beradegan mandi mencuat di media pada 10 Juli lalu. Foto-foto tersebut diambil saat pengambilan gambar film Pacar Hantu Perawan. Di salah satu fotonya itu, terlihat Depe tengah mandi dengan mengenakan sehelai kain putih tipis basah. Alhasil, payudaranya terjepret secara samar.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More