Wednesday, June 8, 2011

Alasan Mengapa Anda Belum Temukan Pasangan yang Tepat

Anda jenuh dalam menjalin asmara, karena selalu berakhir di tengah jalan?
Mungkin ini disebabkan karena beberapa sifat diri sendiri yang pada akhirnya membuat Anda tak kunjung menemukan pasangan hidup.

Inilah 4 alasan yang menyebabkan wanita masih sendiri, seperti yang dikutip dari Sheknows :

1. Terlalu agresif
Bertindak terlalu agresif bisa menakuti beberapa pria. Bahkan jika Anda sudah yakin bahwa ia juga memiliki perasaan sama, jangan bertindak seolah-olah Anda sangat membutuhkannya. Bersikaplah 'jual mahal' dan biarkan ia yang mencari Anda, dengan begitu ia tidak akan pernah lari .

2. Terlalu pemilih
Penyebab utama wanita tidak mempunyai pasangan adalah karena sifatnya yang terlalu pemilih. Biasanya mereka dengan mudah mencoret nama calon pasangan ketika mengetahui bahwa si dia memiliki kebiasaan buruk atau berpenampilan buruk.

3. Tidak bergaul
Ingin menemukan pria idaman? Anda harus lebih sering berada di luar rumah. Maksutnya adalah ikuti kelas fitness, pergi berpesta dengan teman atau ikut andil dalam kegiatan amal. Kuncinya, selalu katakan 'ya' pada semua ajakan saudara atau teman, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi saat Anda berkata 'ya'.

4. Tidak percaya diri
Jika Anda tidak percaya diri saat berjumpa dengan pria idaman, mungkin Anda tidak akan pernah bisa mendapat kesempatan untuk bersama dengannya. Dengan tidak bersikap percaya diri, maka akan sulit untuk menunjukkan siapa dan semenarik apa diri Anda.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More