Wednesday, June 8, 2011

Cara Mudah Memikat Pria

Wanita bisa saja menghabiskan waktu yang lama bahkan berjam-jam saat bersiap untuk kencan pertama. Wanita akan memikirkan apa yang harus dipakai dan apa harus dikatakan agar suasana kencan tidak kaku.

Nah, dikutip SheKnows, inilah tips yang akan membantu Anda untuk mengetahui apa yang pria sukai saat kencan pertama:

Cerdas
Pada kencan pertama, pria ingin mengetahui tentang Anda. Tapi mereka tidak menginginkan dengan cara biasa yang cenderung membosankan. Mereka lebih ingin mendengar kritik Anda terhadap sesuatu atau humor dan sedikit sarkasme. Hal tersebut membuatnya melihat kecerdasan Anda.

Menyentuhnya
Jika Anda tertarik dengannya, tunjukkan lewat sentuhan kecil. Misalnya saat Anda tertarik dengan sikapnya, tunjukkan reaksi dengan menyentuh bahu atau tangannya. Sebaliknya, jika And tidak menyukainya Anda dapat menunjukkan gestur tubuh seperti menyilangkan tangan dan bersandar.

Pakai warna merah
Warna merah dikaitkan dengan cinta dan asmara. Banyak pria tertarik dengan wanita yang memakai warna merah. Anda tidak perlu memakai warna merah dari atas kepala sampai ujung kaki. Memakai gaun, aksesori atau lipstik warna merah dapat meningkatkan daya tarik Anda.

Aroma lembut
Jangan memakai aroma parfum yang berat saat kencan, karena pria membenci aroma yang menyengat. Menurut pakar parfum di Chicago, pria menyukai aroma lembut seperti aroma lavender atau vanila Bukan hanya dari parfum, aroma-aroma tersebut bisa Anda dapatkan dari body lotion, sabun dan shampo.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More