Wednesday, June 8, 2011

Hal Sederhana yang Bisa Bikin Pria Tergila-gila

Ada berbagai cara untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Tidak perlu harus memberi hadiah atau barang kesayangannya atau membuat makan malam romantis tiap waktu.

Ada beberapa hal sederhana yang dapat dilakukan, yang bisa membuat pria selalu ingin di dekat Anda, yaitu :

1. Goda Si Dia
Ajak pasangan berkencan dan coba bermain mata dengannya di depan umum. Bisa dengan mengedipkan mata, tersenyum nakal atau memainkan rambut. Meskipun mungkin Anda telah lama bersama, saling goda membuat Anda dan pasangan saling menghargai, dan juga kegiatan yang menyenangkan!

2. Beri Dia Pujian
Buat dia merasa tersanjung dengan pujian. Pria akan merasa bangga jika mendapat pujian dari kekasih di hadapan teman-temannya, teman-teman Anda atau keluarga Anda. Pujilah dengan sewajarnya, jangan terlalu berlebihan.

3. Tunjukkan Rasa Cemburu
Mungkin Anda merasa hubungan dengan pasangan tida ada masalah. Tapi coba sesekali berakting seolah Anda sedang cemburu. Sikap cemburu membuat dia tahu bahwa Anda benar mencintainya dan ingin selalu bersamanya. Tapi ingat, akting cemburu Anda jangan terlalu lama dan jadi berlebihan.

4. Beri Ciuman Hangat
Ciuman di saat yang tak terduga bisa membuatnya terkejut, sekaligus senang. Cium bibirnya dengan lembut dan tulus, untuk menandakan Anda sangat menyayanginya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More