Thursday, June 16, 2011

Mengatasi mata ikan

Menderita mata ikan selama kira-kira sepuluh tahun dan tidak ada obat yang mampu menyembuhkannya. Lalu saya baca tentang penggunaan kulit pisang. Tadinya saya agak ragu mencobanya, tetapi akhirnya saya lakukan juga dan sangat terpana karena keberhasilannya melenyapkan mata ikan yang saya derita dalam waktu satu bulan. Potonglah selembar kulit pisang dan bentuk kotak cukup lebar untuk menutupi bagian luka. Letakkan bagian dalam kulit di atas kulit dan amankan dengan plester biasa. Kita dapat melihat bedanya sesudah dibiarkan sehari penuh. Gantilah dengan lembar baru setiap malam. Saya jamin cara ini ampuh untuk mengobati keluhan ini!

1 comments:

Patut di lakukan cara itu...semoga mata ikan yg saya alami dapat lenyap dan sembuh dg cara ini..aamiin

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More