Wednesday, June 8, 2011

Penyebab Anda Ditinggalkan Pacar

Pernahkah secara tiba-tiba pacar Anda memutuskan hubungan tanpa sebab dan alasan yang jelas? Pacar pergi begitu saja dari kehidupan cinta Anda dan meninggalkan luka yang begitu dalam dengan sejuta pertanyaan.

Banyak hubungan yang berakhir tanpa sebab.
Inilah berapa alasan kenapa seseorang meninggalkan pacarnya begitu saja:

1. Si Dia Tidak Melihat Masa Depannya Bersama Anda
Mungkin awalnya ia melihat suatu kebahagiaan bila menjalani hubungan bersama Anda, tetapi seiring waktu berjalan, ia menemukan terlalu banyak perbedaan dan merasa tidak dapat melihat kejelasan masa depannya bersama Anda. Karena itu, ia memutuskan hubungan dan menginginkan kehidupan yang lebih nyaman.

2. Si Dia Takut Berkomitmen
Banyak pria yang enggan berkomitmen dengan kekasihnya, meskipun ia telah menjalin hubungan lama. Begitu juga dengan kekasih Anda, mungkin ia takut menyakiti hati Anda sehingga memilih berlalu pergi daripada mengatakan yang sebenarnya.

3. Si Dia Memiliki Masalah Pribadi
Mungkin ia stres dengan pekerjaan, atau ada masalah keuangan yang membuatnya gelisah setiap saat. Menurutnya, Anda hanya akan menambah beban pikiran, sehingga si dia lebih pilih mengambil jalan untuk keluar dari tekanan.

4. Dia Memilih untuk 'Move On'
Ia menyadari bila terus menjalani hubungan dengan Anda dalam waktu lama, mungkin ia akan merasa bosan dengan rutinitas yang dijalankan bersama-sama. Bisa juga si dia merasa hubungan asmara dengan Anda seperti berjalan di tempat sehingga memilih untuk 'move on'.

5. Hubungan Tidak Membaik
Jika hubungan Anda dan kekasih kerap bermasalah, dimana Anda berdua sering beradu argumen atau selalu berakhir dengan pertengkaran, mungkin si dia merasa jenuh. Setelah lama menahan, ternyata pasangan tidak merasa hubungan bertambah baik. Dia ingin suatu perubahan dan memutuskan meninggalkan kekasihnya.

6. Si Dia Merasa Bersalah
Sang kekasih mungkin telah terlalu sering menyakiti Anda. Walaupun ia telah berubah dan tidak mengulangi kesalahan lagi, tetapi Anda tetap tidak bisa melihat perubahan dalam dirinya dan hal itu membuat ia merasa bersalah. Karena itu ia berusaha untuk pergi dari kehidupan Anda dan berharap Anda menemukan sosok pria yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More