Wednesday, June 8, 2011

Tips Olahraga dan Tubuh Bugar Ala Jessica Biel

Jessica Biel dikenal memiliki tubuh sangat indah dan bugar. Ini disebabkan karena wanita ini intens berolahraga dan menjalani gaya hidup aktif.

Jessica Biel suka mengombinasikan berbagai jenis olahraga mulai dari yoga, pilates hingga angkat beban. Di luar fitnes, Jessica gemar ikut kelas dansa atau bermain tenis, football dan voli pantai.

Di waktu senggang, aktris 29 tahun ini suka mengajak dua anjing kesayangannya untuk berjalan dan berlari mengitari kompleks perumahannya. Berjalan dan berlari sambil memegangi tali anjing peliharaan tidak hanya membantu membakar kalori tapi juga membuat tubuh dan pikiran segar.

Menurut pelatih fitnes pribadinya, Jason Walsh, Jessica juga menjalani latihan kardio seperti berlari di tempat, squat jump, jumping jack atau gerakan pemacu jantung lainnya.

Lakukan beberapa gerakan dalam satu sesi latihan, masing-masing 30 detik, dengan waktu istirahat 30 detik juga. Relaksasi sebentar selama satu setengah menit, lalu ulangi gerakan tiga hingga lima kali lagi.

Sementara untuk menjaga kerampingan tubuhnya, Jessica mengonsumsi karbohidrat kompleks yang didapatnya dari oatmeal dan roti gandum utuh dengan olesan minyak almond sebagai menu sarapan. Saat makan malam, aktris yang mengawali karir sebagai model ini memilih ikan dan sayuran.

Buah-buahan seperti pisang, strawberry dan apel dijadikannya sebagai camilan favorit. Terkadang, Jessica juga mengonsumsi kacang dan dark chocolate jika dia sangat ingin ngemil.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More