Wednesday, June 8, 2011

Tips Tubuh Ramping Langsing Ala Jennifer Aniston


Jennifer Aniston terkenal memiliki tubuh langsing, kencang dan berisi. Ternyata dia memiliki cara tersendiri untuk menjaga tubuh indahnya.

Inilah rahasia tubuh ramping langsing ala Jennifer Anistonm:

Dikutip dari Ourvanity, Jennifer Aniston melakukan banyak kegiatan olahraga untuk mendapatkan tubuh indahnya. Program-program kebugaran yang banyak melibatkan gerakan otot, gaya hidup yang aktif dan melakukan segala sesuatunya dengan perasaan senang adalah rahasia aktris berusia 42 tahun ini.

Selain latihan di gym, Jennifer melakukan olahraga menari, berenang, yoga dan latihan crunch. Jennifer rutin berenang tiga kali dalam seminggu selama 20 hingga 40 menit. Menurut Jennifer, renang tidak hanya membantunya membakar kalori saja, tetapi juga dapat menjaga tubuhnya agar tetap segar dan terhindar dari rasa malas berolahraga.

Mantan bintang serial 'Friends' ini juga mengikuti senam yoga. Jennifer menyarankan untuk melakukan budokon karena sangat menyenangkan. Budokon adalah paduan antara beladiri, yoga, meditasi dan nutrisi holistis. Berpaduan tersebut dapat membuat tubuhnya lebih fleksibel dan lebih kuat.

Walau Jennifer banyak melakukan berbagai macam olahraga, namun ia melakukannya dengan semangat dan mood positif. Ia biasa memulainya dengan treadmil atau lari dan kemudian melakukan yoga selama 1 jam dan 30 menit lalu ditutup dengan melakukan treadmil kembali.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More