Wednesday, June 8, 2011

Warna Lipstik Favorit Selebriti Hollywood

Pilih dan sesuaikan lisptik sesuai dengan karakter dan tone kulit Anda.

Dikutip dari Ourvanity, berikut ini inspirasi warna lipstik dari 5 selebriti cantik:

Sienna Miller
Sienna Miller memilih lipstik merah jenis matte. Sedikit goresan eyeliner tipis di garis mata, membuat penampilannya klasik dan timeless.

Amanda Seyfried
Aktris cantik yang terkenal lewat film 'Mean Girls' dan 'Chloe' ini tahu benar bagaimana menunjukkan aset terbaiknya. Amanda memiliki bibir yang penuh dan seksi. Jadi, dia mengulaskan lipstik merah paprika untuk menonjolkannya. Jika ingin tampil ala Amanda, ingat untuk tidak menggabungkan lipstik warna terang dengan riasan mata yang mencolok.

Katy Perry
Istri komedian Inggris, Russel Brand ini tidak pernah mau tampil 'biasa'. Untuk urusan lipstik, Katy pun memilih warna-warna terang, salah satunya pink neon. Agar riasan tidak berlebihan, pelantun lagu 'Fireworks' ini 'melembutkan' wajahnya dengan blush on dusty pink.

Natalie Portman
Bintang film 'No Strings Attached' ini selalu tampil dengan riasan natural. Sapuan lip gloss tipis warna rose-pink plus blush-on warna senada sudah cukup untuk menonjolkan kecantikan alaminya.

Vanessa Hudgens
Kulit Vanessa yang kecoklatan akan terlihat indah bila dipadukan dengan make-up warna hangat. Maka itu, mantan kekasih Zac Efron ini memilih lipstik warna coral untuk mempercantik bibirnya. Anda bisa mendapatkan gaya riasan Vanessa dengan sapuan blush-on tipis, sedikit shimmer di tulang pipi dan maskara.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More